Pages

Sunday, May 26, 2019

Berseteru dengan Pelatih AC Milan, Bakayoko Siap Menyeberang ke Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko tampaknya tidak akan melanjutkan karirnya di AC Milan musim depan. Sang gelandang diberitakan bakal bergabung dengan Inter Milan musim depan.

Bakayoko yang dibeli Chelsea dari AS Monaco mengalami situasi yang kurang baik di London Barat. Ia kesulitan beradaptasi dengan ritme permainan Chelsea dan Premier League, sehingga ia tidak banyak bermain di kubu The Blues.

Musim ini, Chelsea meminjamkan Bakayoko ke AC Milan selama satu musim. Tim berjuluk Rossonerri itu juga diberitakan mendapatkan opsi untuk mempermanenkan sang pemain begitu musim kompetisi berakhir.

Menurut laporan The Sun, Bakayoko musim depan akan bertahan di San Siro. Namun ia diberitakan akan mengenakan seragam biru-hitam kebanggaan Inter Milan, bukannya seragam merah-hitam AC Milan.

Bakayoko diberitakan tidak ingin memperpanjang masa baktinya dengan AC Milan setelah ia terlibat perseteruan dengan sang pelatih, Gennaro Gattuso.

Beberapa waktu yang lalu, Gatusso sempat marah besar dengan Bakayoko. Pasalnya sang gelandang bermalas-malasan saat diminta masuk menggantikan Lucas Biglia yang mengalami cedera.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/30KdWTs

No comments:

Post a Comment