Pages

Sunday, May 26, 2019

MotoGP: Baru Lima Seri, Dovizioso Sudah Menyerah Bersaing dengan Marquez?

Liputan6.com, Le Mans - Andrea Dovizioso meraih podium kedua pada MotoGP Le Mans, Prancis akhir pekan lalu. Namun hasil itu ternyata tak membuatnya optimistis bisa bersaing dengan Marc Marquez di MotoGP musim ini.

"Podium kedua selalu dibutuhkan. Tetapi itu tergantung dari cara Anda mendapatkannya," kata Dovizioso seperti dilansir GPOne.

"Saya tak bisa bahagia akhir pekan ini dan tidak bisa menjalani balapan dengan percaya diri. Masih ada tempat untuk lebih baik karena yang kami puyna skearang belum cukup melawan Marquez dan Honda," kata Dovizioso menambahkan.

Balapan MotoGP musim ini telah berlangsung lima seri. Dovizioso sejauh ini bisa menempel Marquez di tabel klasemen pembalap.

Namun jika dirinci dari perolehan podium per seri, Dovi masih kalah jauh. Marquez telah meraih podium pertama sebanyak tiga kali, sementara Dovi baru satu kali.

Dovi sedikit beruntung lantaran Marquez sempat gagal menyelesaikan balapan MotoGP Amerika Serikat. Alhasil, torehan poin kedua pembalap pun tidak terlampau jauh.

Berita video highlights MotoGP 2019 seri Prancis di mana Marc Marquez menjadi juara dan Andrea Dovizioso harus berjuang untuk meraih posisi kedua.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/30HvOy9

No comments:

Post a Comment