Pages

Saturday, May 25, 2019

Rakitic Hengkang, Barcelona dan MU Rebutan Pemain Belanda

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United (MU). Alasannya, posisi mantan gelandang Sevilla ini, di Camp Nou, terancam setelah kedatangan Frenkie De Jong.

Dan menurut laporan terbaru dari Spanyol, Rakitic merasa tidak senang dengan penandatanganan pemain asal Belanda itu. Akibatnya, ia bisa meninggalkan Barcelona dan hijrah ke MU.

Klub Liga Inggris itu juga membutuhkan pemain baru untuk pengganti Paul Pogba. MU bisa mendatangkan pemain asal Kroasia itu, hanya dengan 60 juta euro.

Sementara itu, jika keinginan untuk memboyong pemain Barcelona itu, tidak cukup maka MU akan mencari target lain. Menurut laporan, Setan Merah mengincar Matthijs De Ligt, yang dikatakan juga sudah dekat dengan Barcelona.

Namun, manajer MU ingin merebutnya dari genggaman Barcelona. Mereka akan menawarkan lebih banyak dana agar bisa merekrut De Ligt.

Manchester United dan Chelsea Berlomba Dapatkan Ivan Rakitic

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2QoPfqE

No comments:

Post a Comment