Pages

Saturday, May 25, 2019

Rentan Cedera, Nasib Welbeck Usai Kontraknya Habis di Arsenal Jadi Pertanyaan

Liputan6.com, London- Bagi fans Arsenal, apa masih ingat dengan nama Danny Welbeck? Ya, Danny Welbeck adalah bagian dari skuat Arsenal di musim 2018/19 ini.

Hanya saja, dia sudah cukup lama menepi dari lapangan lantaran mengalami cedera. Bukan hanya sekali, tapi beberapa kali. Danny Welbeck terakhir kali bermain di laga kompetisi pada tahun 2018 lalu.

Tepatnya, pada 9 November 2018. Saat itu, Arsenal menjalani laga melawan Sporting CP di babak penyisihan grup Liga Europa. Nama Danny Welbeck memang terlupakan dari skuat Arsenal, menyusul makin gemilangnya aksi Alexandre Lacazette dan Piree-Emerick Aubameyang.

Keduanya kini benar-benar jadi 'meriam' bagi klub asal London. Danny Welbeck sendiri dipastikan akan meninggalkan Arsenal pada akhir musim 2018/19. Kontraknya habis pada 30 Juni mendatang.

Sementara, tidak ada tawaran kontrak bagi dari pihak The Gunners untuk pemain berusia 28 tahun tersebut. Sejak masih bermain untuk Manchester United, riwayat cedera yang dialami oleh Danny Welbeck memang lebih panjang dibanding cerita tang gol yang dia cetak.

Cedera lutut jadi momok yang mengerikan bagi pemain asal Inggris ini. Meskipun kontraknya tidak akan diperpanjang Arsenal, rupanya masih ada banyak klub yang tertarik untuk memakai jasa Danny Welbeck pada musim depan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2HAKiZ6

No comments:

Post a Comment