Pages

Friday, August 31, 2018

Jadwal Liga Inggris: Leicester City Vs Liverpool

Liputan6.com, Leicester - Liverpool akan menjalani laga tandang pada pekan keempat Liga Inggris. The Reds akan menghadapi tuan rumah Leicester City di King Pover Stadium, Sabtu (1/9/2018) malam WIB.

Bagi Liverpool, laga ini sebagai upaya mempertahankan posisi di puncak klasemen. Sedangkan untuk Leicester, laga ini sebagai kesempatan untuk naik ke papan atas.

Liverpool saat ini memuncaki klasemen dengan 9 poin. Pasukan Jurgen Klopp ini bersaing dengan Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Watford yang sama-sama mengoleksi 9 poin.

Menang meyakinkan di dua laga awal, yakni 4-0 melawan West Ham United dan 2-0 atas Crystal Palace, Liverpool hanya unggul 1-0 saat menjamu Brighton & Hove Albion pada akhir pekan lalu.

Melawan Leicester, Liverpool harus memperbaiki performanya. Jika tidak, Mohammed Salah dan kolega akan sulit merebut poin penuh di laga ini.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2LKURri

No comments:

Post a Comment