Pages

Friday, August 31, 2018

Jadwal Siaran Langsung Premier League: Leicester City Vs Liverpool

Jakarta - Liverpool akan berupaya mempertahankan posisi puncak klasemen saat dijamu Leicester City pada pekan keempat Premier League, di Stadion King Power, Sabtu (1/9/2018).

Liverpool meraih tiga kemenangan beruntun, mencetak tujuh gol, dan belum kebobolan. Pasukan Jurgen Klopp bersaing ketat dengan Tottenham, Chelsea dan Watford, yang sama-sama mengumpulkan sembilan angka.

Namun, Liverpool butuh perbaikan performa setelah hanya menang 1-0 atas Brighton di Anfield, akhir pekan lalu. Dibandingkan kemenangan 4-0 atas West Ham dan 2-0 atas Crystal Palace, Liverpool terlihat mengalami penurunan yang cukup drastis.

Di sisi lain, Leicester City berpotensi merepotkan The Reds. Setelah kalah 1-2 dari Manchester United pada pekan pembuka, Leicester meraih dua kemenangan beruntun di Premier League. Pasukan Claude Puel juga baru saja menghajar Fleetwood 4-0 pada ajang Piala Liga.

Pertandingan seru Leicester melawan Liverpool dapat disaksikan langsung oleh Sahabat Bola.com di MNC TV mulai pukul 18.30 WIB.

Loris Karius mendapat sambutan yang meriah kala masuk sebagai pemain pengganti di laga kontra Torino di Stadion Anfield. Akhir-akhir ini Karius mendapatkan banyak sorotan terkait beberapa blundernya di atas lapangan. Laga ini dimenangi Liverpool deng...

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2C6ghzJ

No comments:

Post a Comment