Pages

Saturday, September 1, 2018

Jose Mourinho: Old Trafford Bakal Sambut Cristiano Ronaldo

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menganggap Cristiano Ronaldo akan gembira balik ke Old Trafford. Namun, Mourinho juga yakin Cristiano Ronaldo ingin mencetak gol ke gawang Setan Merah.

Manchester United akan berada satu grup dengan Juventus pada fase grup Liga Champions. Selain dua tim itu, ada juga wakil Spanyol, Valencia, dan klub Swiss, Young Boys.

"Saya rasa Cristiano Ronaldo akan senang kembali ke sini. Itu juga yang saya rasakan ketika bersama Real Madrid. Dia senang datang ke sini, dan juga senang mencetak gol untuk membawa timnya (Real Madrid) menang," kata Mourinho mengingat pengalaman saat melatih Real Madrid, lima tahun lalu.

"Cristiano Ronaldo akan datang dengan seragam Juventus. Dia tentu ingin membawa timnya menjadi juara, dan mencetak gol ke gawang kami. Namun, Old Trafford menyukainya dan dia akan mendapat sambutan baik," lanjut Mourinho.

Laga Manchester United kontra Juventus akan terjadi pada matchday ketiga, 23 Oktober 2018. Sebelum itu, Manchester United akan bertandang ke markas Young Boys (19 September) dan Valencia (2 Oktober).

Sumber: Manchester United

Ternyata Juventus Merupakan Klub Idola Cristiano Ronaldo

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2LLq8dO

No comments:

Post a Comment