Pages

Sunday, September 30, 2018

Messi Minta Barcelona Benahi Pertahanan

Gol dari de Marcos itu adalah gol kedelapan yang masuk ke gawang Barca di pentas liga pada musim ini. Padahal mereka baru main tujuh kali.

Bandingkan dengan Real Madrid yang baru kebobolan enam kali saja. Jumlah ini sama dengan yang dicatatkan oleh Alaves dan Espanyol.

Bahkan Barca kalah jauh dari Atletico Madrid dan Villarreal. Atletico masih kebobolan empat kali sementara The Yellow Submarine baru kebobolan tiga kali saja, walau baru memainkan enam laga.

Messi pun menyadari hal ini tidak baik bagi timnya. Ia ingin Barca segera berbenah dan paling tidak bisa mereplika ulang permainan dari musim lalu.

"Kami sadar bahwa kami harus lebih kuat dalam bertahan," seru Messi seperti dilansir oleh Sky.

"Tahun lalu kami jarang kebobolan gol tetapi sekarang tim-tim lawan bisa mencetak gol melawan kami dengan usaha pertama mereka. Kami tidak boleh kebobolan gol di setiap pertandingan. Kami harus meningkatkan performa dan menjadi lebih kuat dalam pertahanan, yang merupakan hal yang paling penting," tegas La Pulga.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OlGuz9

No comments:

Post a Comment