Pages

Monday, October 1, 2018

3 Alasan Zinedine Zidane Tidak Cocok Tangani MU

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tengah didera krisis. Posisi pelatih Jose Mourinho pun terancam karena tim gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir.

Rumor menyebut Zinedine Zidane bakal menjadi pelatih baru MU jika manajemen memberhentikan Mourinho.

Zidane dikabarkan sudah mengambil kursus Bahasa Inggris mengantisipasi penunjukkan The Red Devils. Namun, pemberitaan lain menyatakan direksi klub belum menghubungi mantan nakhoda Real Madrid tersebut.

Reputasi Zidane mencuat menyusul prestasinya di Estadio Santiago Bernabeu. Meski begitu, capaian itu dinilai tidak cukup baginya untuk mengulang sukses di Old Trafford.

Berikut tiga alasan mengapa Zidane tidak cocok untuk menjadi pelatih MU:

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NTZkhu

No comments:

Post a Comment