Pages

Wednesday, October 31, 2018

6 Kostum Halloween Bintang La Liga yang Menarik Perhatian Publik

Jakarta - Bagi para bintang sepak bola di pentas La Liga, kesibukan tak hanya sekadar berlatih dan bertanding. Bagi mereka, La Liga bisa juga berarti mengekspresikan kesenangan lain di luar arena.

Satu di antara momen yang ditunggu para pesepak bola adalah perayaan Halloween. Bukan rahasia lagi, pesta yang identik dengan kostum 'ngeri' dan mengagetkan tersebut, bisa menjadi sarana Coutinho, Sergio Ramos, dkk, untuk mengeluarkan kepenatan.

Walhasil, meski sedang sibuk memersiapkan pertandingan di pentas Copa del Rey, beberapa bintang papan atas La Liga menyempatkan diri bereksprasi. Sebagian besar hasrat terpendam mereka, disalurkan via media sosial.

Tak heran jika banyak komentar membanjiri akun pribadi masing-masing pemain. Apalagi otoritas La Liga juga membantu kampanye kostum 'mengerikan' Coutinho dkk.

Selama bertahun-tahun, para pemain sepak bola top Spanyol telah mengenakan kostum-kostum yang menakjubkan, baik kostum yang menakutkan maupun kostum yang lucu. Berikut ini beberapa aksi bintang sepak bola La Liga dalam perayaan Halloween

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2yGQslO

No comments:

Post a Comment