Pages

Monday, October 1, 2018

Deddy Corbuzier Akui Bakal Korupsi Andai Jadi Anggota DPR

Namun begitu, Deddy Corbuzier meluruskan pernyataan tersebut. Ia pun tidak bermaksud sekadar mengkritik sikap beberapa pejabat yang dianggapnya salah. Deddy mengaku bahwa ia tetap berusaha sebisa mungkin untuk mengubah masyarakat jadi lebih baik.

"Gua tidak mengatakan selebriti jadi pejabat itu salah, silakan. Mungkin mereka bisa mengubah bangsa ini. Cuma kalau gua pribadi, gua takut enggak kuat. Ketimbang gua ngubah dari sana, gua mending ngubah dari bawah. Kita bikin vlog gini didengerin orang, kalau gua bisa ngubah masyarakat lebih baik dengan tetap menjadi masyarakat, gua akan lebih didengerin," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2NQKUPf

No comments:

Post a Comment