Pages

Monday, October 1, 2018

Dikirimi Foto Anak, Chicco Jerikho Ingin Segera Pulang

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho dan Putri Marino sedang menapaki fase baru dalam hidup mereka. Kelahiran Surinala Carolina Jarumilind telah resmi menjadikan status Chicco dan Putri sebagai ayah dan ibu.

Rasa sayang yang begitu besar rupanya membuat Chicco Jerikho tak mau berpisah lama dari buah hatinya. Hal tersebut ia ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya.

"Lagi kerja dikirimin foto kek gini pulak! Langsung pingin pulang wooooiii," tulis bintang Filosofi Kopi tersebut sebagai keterangan fotonya, Senin (1/10/2018).

Ya, di sela pekerjaan sang suami, Putri Marino mengirim foto Surinala yang sedang melihat ke kamera dengan tatapan bingung. Tentu saja ekspresi sang anak membuat Chicco Jerikho gemas bukan kepalang.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2OrWhg2

No comments:

Post a Comment