Pages

Tuesday, October 30, 2018

Hengkang ke Tiongkok, Gaji Ronaldo 5 Kali Lebih Besar dari Juventus

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo telah mengungkapkan alasan dia meninggalkan Real Madrid. Ronaldo mengaku merasa tidak lagi dihargai di klub.

Ronaldo bergabung dengan Real Madrid dari Manchester United (MU) pada musim panas 2009. Ia sudah mencetak 450 gol dalam 438 penampilan untuk klub raksasa Spanyol itu, sebelum pindah ke Juventus.

Keluarnya pemain berusia 33 tahun itu mengejutkan banyak orang. Tapi, Ronaldo mengatakan bahwa dia tidak lagi dihargai oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Ronaldo juga membantah bahwa dia meninggalkan Real Madrid untuk mendapatkan lebih banyak uang. Ia mengklaim bahwa dia bisa mendapatkan "lima kali lebih banyak" jika dia pindah ke Tiongkok daripada Juventus.

"Dia (Perez) hanya memandang saya sebagai hubungan bisnis. Saya tahu itu. Apa yang dia katakan kepada saya tidak pernah datang dari hati," kata Ronaldo kepada France Football.

"Saya merasakannya di dalam klub [Real Madrid], terutama dari presiden, bahwa mereka tidak lagi menganggap saya seperti yang mereka lakukan di awal. Dalam empat atau lima tahun pertama di sana, saya punya perasaan menjadi 'Cristiano Ronaldo'," katanya.

Keylor Navas Rasakan Dampak Perginya Cristiano Ronaldo

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2AArc1S

No comments:

Post a Comment