Pages

Monday, October 1, 2018

Hilda Fitria Paksa Billy Syahputra Dibelikan Tas Ponsel?

Sementara itu Billy Syahputra sebelumnya pernah membantah Hilda adalah wanita matre. Menurut adik mendiang Olga Syahputra ini, karakter Hilda yang sesungguhnya hanya dirinya yang tahu.

"Orang mau ngomong apa tentang Hilda, Hilda dibilang matre A,B,C tapi kan gue yang tahu, (yang) jalani," tegas Billy dikutip Dream dari Kapanlagi.com.

Selama menjalin hubungan dengan Hilda, Billy mengaku sama sekali tak pernah merasa dirugikan. Sebaliknya, berkat Hilda rezekinya malah semakin bagus.

Dia menambahkan, Hilda selama ini tak pernah meminta sedikit darinya. Pemberian untuk Hilda selama ini, sepenuhnya berdasarkan keinginan Billy sediri.

"Kalau misalkan gue ngasih pemberian berupa barang, atau tiket itu dari keinginan gue, gue punya rejeki lebih, Alhamdulillah, karena Hilda pun rezeki gue semakin bagus," tutupnya. (Sah)

Penulis: Nur Ulfa

Sumber: Dream.co.id

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2DIARXB

No comments:

Post a Comment