Pages

Monday, October 1, 2018

Mengagumkan, Begini Paras Maia Estianty Saat SMP

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki paras cantik alami. Dalam berbagai kesempatan, mantan istri Ahmad Dhani ini selalu terlihat memesona.

Paras cantik rupanya sudah melekat pada diri Maia Estianty sejak usia remaja. Hal itu ia ungkap dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.

"Sumpah.... Lawas dan pengen ngakak di tag foto ini... Tahun 91 bokkkk... Berarti kelas 3 SMP pas menang juara 2 cover majalah ‘Aneka Yess’," tulis Maia Estianty sebagai keterangan fotonya, Senin (1/10/2018).

Dengan busana bernuansa biru oranye, ibu tiga orang anak tersebut berpose tanpa mengulas senyum berlebih di wajahnya. Meski begitu, ia tampak sangat cantik. 

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2NR9QWN

No comments:

Post a Comment