Pages

Monday, October 1, 2018

Mengharukan, Begini Fakta Pasha Ungu dan Istri yang Merasakan Gempa Palu

Liputan6.com, Jakarta Gempa bumi magnitudo 7,7 yang mengguncang Kabupaten Donggala dan Palu, Sulawasi Tengah, 28 September 2018. Pasha Ungu menjadi Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah, membuatnya berdomisili di sana.

Saat kejadian, vokalis Ungu itu dikabarkan tengah menyiapkan acara untuk Palu. Beruntung, ketika gempa mengguncang, Pasha pulang ke rumah dinasnya.

Pasha Ungu berencana menjemput istrinya, Adelia, untuk menghadiri acara tersebut. Setelah gempa mengguncang, artis bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said dan Adelia sulit dihubungi keluarga dan rekan-rekannya.

Bahkan, personel Ungu lainnya sempat khawatir dengan kondisi Pasha. Tak lama, Pasha akhirnya mengabarkan dirinya dan Adelia baik-baik saja.

Lalu, apa saja fakta lain Pasha Ungu dan Adelia yang ikut terkena dampak gempa?

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

<p><iframe src="https://ift.tt/2OtIZ2o" width="100%" height="340px" frameborder="0"></iframe></p><p>&nbsp;</p><p>Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.</p>

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2DSAnhE

No comments:

Post a Comment