Pages

Tuesday, October 30, 2018

MU Siapkan Rp 1,7 Triliun untuk Belanja Mourinho di Bursa Transfer Januari

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho sepertinya masih dipercaya Manchester United (MU). Buktinya, manajemen Setan Merah dikabarkan telah menyiapkan uang cukup besar untuk belanja Mourinho di bursa transfer Januari mendatang.

Dikutip dari The Guardian, MU siap mengucurkan dana hingga 100 juta pounds (sekitar Rp 1,7 triliun) bagi Mourinho untuk membeli pemain baru.

Dana tersebut dirasa cukup besar untuk memperbaiki skuat yang kini dimiliki oleh MU.Raihan Jose Mourinho pada musim 2018/19 ini memang tidak cukup impresif.

Setan Merah kalah 1-0 saat berjumpa Juventus di Old Trafford pada penyisihan grup Liga Champions. United pun melaju tak cukup bagus di Premier League.

Hingga pekan ke-10, United masih berada di posisi ke-8 klasemen Premier League. Paul Pogba dan kawan-kawan telah menelan tiga kekalahan. United pun sudah kebobolan 17 gol, termasuk lima klub yang kebobolan paling banyak.

Beberapa media Inggris pun menyebut jika Mourinho dalam ancaman pemecatan menyusul hasil buruk yang diraih. Tapi, MU kini justru memperlihatkan kecenderungan berbeda.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2StHh0d

No comments:

Post a Comment