Pages

Tuesday, October 30, 2018

Pelatih Bakal Evaluasi Kegagalan Kevin / Marcus di Prancis Terbuka 2018

Jakarta - Harapan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memenangi dua turnamen Eropa secara beruntun kandas, setelah kalah di final Prancis Terbuka 2018, Minggu (28/10/2018). 

Di Prancis Terbuka 2018, Kevin/Marcus menjadi runner up setelah di final takluk dari pasangan China, Han Chengkai/Zhou Haodong, dengan skor 21-23, 21-8, 17-21.

Minions berpeluang besar untuk memenangkan gim pertama saat unggul pada kedudukan 20-18. Namun, keduanya tak dapat memanfaatkan keunggulan dan tersusul Han/Zhou.

"Pada game pertama, Kevin/Marcus bermain terlalu terburu buru, jadi mereka terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri, terutama di poin-poin akhir. Adapun lawan sangat baik dalam pengembalian bola-bola datar (drive)," ujar pelatih ganda putra, Aryono Minarat, seperti dilansir situs PBSI, Selasa (30/10/2018). 

"Memang poin ini sangat disayangkan karena tidak bisa memanfaatkan dua kali kesempatan game point. Lebih baik di game pertama menang dulu," ujar Aryono Miranat, pelatih ganda putra yang mendampingi Kevin/Marcus di Denmark Terbuka dan Prancis Terbuka.

 Ini menjadi kekalahan kedua beruntun Kevin/Marcus dari Han/Zhou. Sebelumnya, Minions juga kalah dari ganda China itu pada China Terbuka 2018. 

"Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bermain dengan tempo lebih lambat pada gim kedua dan mereka bisa kontrol setiap pukulan. Tetapi di gim ketiga, lawan kembali memaksa bermain cepat dengan bola-bola datar yang baik dan memaksa Kevin/Marcus selalu dalam posisi bertahan," ujar Aryono. 

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon berhasil mempertahankan gelar Jepang Terbuka usai mengalahkan ganda China.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OWwfm6

No comments:

Post a Comment