Pages

Friday, November 30, 2018

2 Bintang PSM Berbagi Ilmu Sepak Bola di Makassar

Liputan6.com, Jakarta Dua bintang PSM Makassar, Marc Anthony Klok dan Wiljan Pluim memberi pelatihan sepak bola bertajuk Fisik Football Elite Training kepada 25 pemain di lapangan AURI Makassar, Rabu (28/11/2018) lalu. 25 pemain berasal dari customer Fisik Football dan jurnalis sepak bola.

Kegiatan ini juga bertepatan dengan dibukanya gerai Fisik Football di Makassar. Ini untuk memenuhi antusiasme penggemar sepak bola akan kebutuhan apparel buat bermain sepak bola.

Para atlet Indonesia serta pelatih professional juga dilibatkan di Elite Training yang diikuti pemain PSM ini. Selain itu para peserta akan mendapatkan kesempatan untuk menggunakan salah satu produk andalan yang tersedia di Fisik Football.

Peserta juga bisa merasakan sepatu edisi spesial specs Accelerator Illuzion yang dipakai bintang PSM, Marc Klok dan Pluim. Diharapkan peserta latihan juga bisa merasakan sepatu yang dipakai pemain profesional seperti Klok dan Pluim.Loyal.

Sepatu ini diciptakan untuk mereka yang menyukai kecepatan serta manuver indah di lapangan. Bagian outsole didesain ramping serta menggunakan material ringan dan berkualitas tinggi.

Ini bisa membantu untuk meningkatkan pergerakan pemain. "Elite Training ini baru diadakan di Makassar, dengan tujuan mendekatkan Brand Ambassador Marc Klok dan Pluim dan ke depan nya akan diadakan di beberapa Kota di Indonesia," ujar Iwan Saktiawan selaku brand Manager Specs Indonesia, Sabtu (1/12) seperti rilis yang diterima Liputan6.com.

Berita video highlights Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak antara Persebaya Surabaya melawan PSM Makassar yang berakhir dengan skor 3-0, Sabtu (10/11/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2E7jgrS

No comments:

Post a Comment