Pages

Friday, November 30, 2018

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Duel Berat Arsenal dan Liverpool

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris pekan ini akan menampilkan duel-duel menarik. Arsenal diantaranya yang mendapatkan jatah untuk menjamu tim kuat Tottenham Hotspur di Emirates.

Duel Arsenal vs Tottenham Hotspur terkenal dengan sebutan derby London Utara. Kedua klub ini juga kerap bersaing di papan atas meski dalam beberapa tahun Tottenham lebih melejit.

Tottenham di tangan Mauricio Pocchettino melesat di kancah Liga Inggris berkat pemain-pemain muda mereka. Bahkan Tottenham menyumbang banyak pemain muda di Timnas Inggris.

Duel Arsenal vs Tottenham bakal menjadi sorotan di Liga Inggris akhir pekan ini. Masih banyak pertandingan lainnya seperti laga Manchester City yang akan menghadapi Bournemouth.

Manchester United (MU) juga bakal tandang ke markas Southampton untuk memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, MU masih terperosok di posisi 7 klasemen Liga Inggris.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2DSbP78

No comments:

Post a Comment