Pages

Friday, November 30, 2018

Juventus Andalkan Cristiano Ronaldo di Kandang Fiorentina

Liputan6.com, Turin - Juventus mengandalkan Cristiano Ronaldo saat melawan Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Sabtu (1/12/2018) atau Minggu dini hari WIB pada pekan ke-14 Liga Italia.

Sejak bergabung dengan Juventus pada 10 Juli 2018, Ronaldo menjadi mesin andalan tim yang bermarkas di Turin itu. Pria berusia 33 tahun itu telah mencetak 10 gol dan menyumbang tujuh assist dari 17 penampilan.

Dengan statistik tersebut, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri itu juga mengandalkan Ronaldo di kandang Fiorentina. Nantinya, Allegri akan menduetkan Ronaldo dengan Mario Mandzukic di lini serang.

"Saya selalu mengatakan bahwa dengan keahliannya dia harus terlibat di semua area lapangan. Dia memiliki banyak peluang sejak awal musim," katanya, dikutip dari situs resmi Juventus.

Dengan mengandalkan Ronaldo, Allegri optimistis Juventus bisa mempertahankan posisi di puncak klasemen Serie A hingga akhir tahun. Si Nyonya Tua berada di posisi teratas dengan raihan 37 poin.

"Tujuan kami dalam jangka pendek adalah memastikan kami berada di puncak pada 29 Desember. Semoga dengan keuntungan poin besar," ujar pelatih Juventus berusia 51 tahun tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2reZ3bd

No comments:

Post a Comment