Pages

Friday, November 30, 2018

Manchester United Siap Jadikan Varane Bek Termahal Dunia

Liputan6.com, Manchester - Manchester United bersedia membayar dengan harga mahal untuk memboyong bek Real Madrid, Raphael Varane. Bahkan, The Red Devils siap menjadian Varane sebagai bek termahal dunia.

Seperti dilansir The London Evening Standard, mendatangkan Varane adalah mimpi Chief Executive Manchester United, Ed Woodward. Kualitas pemain Timnas Prancis itu membuat Woodward kagum.

Selain itu, Varane juga pernah bekerja dengan pelatih Manchester United Jose Mourinho, di masa lalu. Kala itu, Mourinho masih menukangi Los Blancos.

Woodward percaya jika dia bisa meyakinkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk menjual bek tengah berusia 25 tahun tersebut. Iming-iming dana fantastis akan jadi pertimbangan Perez.

Namun, klub yang bermarkas di Old Trafford ini juga sudah punya opsi lain jika gagal mendaratkan Varane. Bek Tottenham Hotspur Toby Alderweireld bisa menjadi pilihan berkualitas lainnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2zAZi4X

No comments:

Post a Comment