Pages

Friday, November 30, 2018

Nama Cristiano Ronaldo Haram Disebut di Rumah Gelandang Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Nama Cristiano Ronaldo ternyata dilarang disebut di rumah gelandang Inter Milan, Borja Valero. Namun, hal itu bukan karena ada kebencian kepada penyerang Juventus tersebut .

Istri Borja Valero, Rocio Rodriguez Reina, mengungkapkan alasan mengapa nama Cristiano Ronaldo dilarang disebut. Hal itu tidak lain karena putra mereka, Alvaro, mengidolakan kapten Timnas Portugal tersebut.

Fiorentina akan melawan Juventus akhir pekan ini dalam lanjutan kompetisi Serie A Italia. Borja merupakan mantan bintang Fiorentina dan masih dihormati hingga saat ini.

Borja pernah menjadi pahlawan kemenangan Fiorentina atas Juventus pada 2013. Istri Borja mengenang momen tersebut dan berharap La Viola mampu mengalahkan Juventus, yang sekarang diperkuat Cristiano Ronaldo.

"Siapa? Ronaldo? Nama itu dilarang disebut di rumah Valero! Ketika dia meninggalkan Real Madrid, putra kami, Alvaro, melarang kami mengatakannya. Ronaldo adalah idolanya," tutur Rocio Rodriguez, seperti dilansir Corriere Fiorentino.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FQDO9E

No comments:

Post a Comment