Pages

Friday, November 30, 2018

Persija Ogah Remehkan Bali United

Liputan6.com, Bali - Persija Jakarta akan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Laga ini sangat krusial bagi Persija.

Macan Kemayoran, julukan Persija, saat ini mempunyai peluang menjadi juara Liga 1. Mereka bersaing dengan PSM Makassar dan hanya selisih satu poin.

Di atas kertas, Persija lebih diunggulkan dari Bali United. Sebab, Serdadu Tridatu yang ditinggal pelatihnya, Widodo Cahyono Putro akibat menelan tiga kekalahan beruntun.

Namun demikian, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco enggan memandang remeh Bali United. Terlebih, dalam empat pertemuan terakhir, Persija menelan tiga kekalahan dari Bali United dan hanya meraih satu kemenangan.

"Kita sudah lihat beberapa pertandingan Bali United di musim ini. Intinya kita cuma respek saja sama mereka. Bali United memiliki beberapa pemain bagus," ucap Teco, yang melatih Persija sejak 1 Januari 2017.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2E5nYq1

No comments:

Post a Comment