Pages

Friday, November 30, 2018

Sanchez Cedera, MU Bidik 3 Pemain di Bursa Tranfer Januari

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) kehilangan Alexis Sanchez karena cedera hamstring. Menurut manajer MU, Jose Mourinho, cedera yang dialami Sanchez terbilang cukup serius.

Nama Sanchez juga sudah menghilang dari skuat MU saat menang 1-0 atas Young Boys di Old Trafford, akhir pekan ini, dalam lanjutan Liga Champions. Kondisi Sanchez awalnya diharapkan mampu bugar saat melawan Southampton, tapi cedera eks Arsenal malah semakin parah.

"(Memang) belum ada pemeriksaan (atas cedera Sanchez), tapi sang pemain sangat berpengalaman, dia tahu seperti apa cedera yang dialaminya."

"Juga dari pengalaman saya, hanya dengan mendengar erangan kesakitan saat cedera terjadi. Saya tahu (cedera itu) akan sangat lama sembuhnya," ujar manajer MU, Jose Mourinho, dikutip dari situs berita olahraga Inggris, Metro.

Selain itu, sejak bergabung dengan MU, Januari 2018, Sanchez belum memberikan kontribusi yang bagus. Dari 30 penampilan, dia hanya mampu mencetak empat gol dan tujuh assist.

Karena hal tersebut, manajemen MU membidik tiga pemain baru di bursa trasnfer musim dingin, Januari 2019. Ada tiga pemain yang menjadi target MU pada bursa transfer musim dingin, seperti dilansir Sportskeeda. Namun, pemain bidikan Setan Merah ini tidak untuk menggantikan Sanchez.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2DT4wMo

No comments:

Post a Comment