Pages

Sunday, December 30, 2018

Cerita di Balik 5 Perayaan Gol Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo adalah mesin gol. Karena itu, Real Madrid sangat kehilangan begitu bintang timnas Portugal itu memutuskan hijrah ke Juventus pada musim panas ini.

Cristiano Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa di klub raksasa Spanyol tersebut. Dia mencetak 450 gol selama sembilan musim memperkuat Real Madrid di semua kompetisi.

Berdasarkan data yang dilansir Opta, Ronaldo menyumbang satu gol tiap 84,05 menit dalam data yang dilansir Opta. Selain itu, konversi tembakannya menjadi gol di angka 21 persen.

Pindah ke Juventus, ketajaman Ronaldo dalam urusan mencetak gol tidak tumpul. Hingga pekan ke-19 Liga Italia 2018/19, dia sudah mengemas 14 gol dan memuncaki klasemen top scorer.

Usai mencetak gol, Cristiano Ronaldo selalu memiliki ciri khas dalam merayakannya. Berikut 5 perayaan gol terbaik Ronaldo seperti dikutip Sokka:

Gol Cristiano Ronaldo Selamatkan Juventus dari Kekalahan

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2EXHSmI

No comments:

Post a Comment