Pages

Sunday, December 30, 2018

MU Bantai Bournemouth, Solskjaer: Pogba Sangat Berbahaya

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) membantai Bournemout dengan skor 4-1 di Old Trafford Stadium pada laga Liga Inggris, Minggu (30/12/2018). Usai pertandingan, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer memuji Paul Pogba.

Gelandang MU berusia 25 tahun itu mampu mencatatkan dua gol dan satu assist. Catatan tersebut membuat Pogba lebih menyetel bersama Solskjaer.

Ya, dalam tiga pertandingan, Pogba terlibat dalam tujuh gol dari 12 gol yang diciptakan. Rinciannya, Pogba mencetak empat gol dan tiga assist.

"Itu merupakan performa yang top dari seorang gelandang. Tingkat pekerjaannya, dia berbahaya dalam kotak penalti," ujar Solskjaer, dikutip dari situs resmi MU.

"Dia memenangkan header, telek, tak ada diving, terus bergerak, dan memainkan permainan yang efisien. Pogba tahu dia berada dalam kondisi terbaiknya," kata manajer MU berusia 45 tahun itu, menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2EYqoGM

No comments:

Post a Comment