Pages

Sunday, December 30, 2018

Top Skorer Liga Italia, Ronaldo: Juventus Tim Solid

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo puas dengan performanya bersama Juventus hingga paruh musim Liga Italia 2018/19. Dia bercokol di puncak klasemen Liga Italia.

Sempat absen mencetak gol untuk Juventus di tiga pertandingan awal, Ronaldo kini telah mencetak 14 gol, empat di antaranya dari titik penalti. Jumlah golnya unggul satu dari pemain Genoa, Krzysztof Piatek.

Bahkan, semua gol yang dicetak Ronaldo membuat Juventus belum menelan kekalahan. Dari 19 pertandingan, Si Nyonya Tua mampu mencatatkan 53 poin dari 17 kemenangan dan dua hasil imbang.

"Paruh pertama musim telah berjalan dengan sangat baik," kata pemain asal Portugal itu, dilansir dari situs resmi Juventus.

Lebih lanjut, Ronaldo mengatakan, dirinya bisa menjadi top scorer Liga Italia karena Juventus merupakan tim yang solit.

"Kami telah memenangkan hampir semua pertandingan kami. Juventus merupakan tim yang solid, tapi masih ada jalan panjang yang harus ditempuh. Kita harus tetap fokus dan terus bekerja keras jika kita ingin mencapai hal-hal besar."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2BRedZa

No comments:

Post a Comment