Pages

Tuesday, January 1, 2019

Lazio Ingin Bawa Pulang Bek Chelsea

Liputan6.com, Jakarta - Lazio tertarik untuk mengontrak bek Chelsea, Davide Zappacosta, di bursa transfer Januari. Untuk itu kedua tim akan memulai pembicaraan dalam beberapa hari ke depan.

Pasalnya, jendela transfer Januari di Serie A tetap masih terbuka dan cukup lama dari 3 Januari hingga 31.

Mantan bintang Torino ini bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2017. Tapi, ia gagal menunjukkan penampilan yang sesuai dengan harganya bernilai 24 juta euro di Stamford Bridge.

Terlepas dari banyak penampilan positif, pemain Italia itu gagal memiliki konsistensi selama waktunya di London Barat Daya. Dan, sekarang Lazio sekarang bersedia membawanya kembali ke Italia.

Menurut surat kabar yang berbasis di Roma, presiden Lazio Claudio Lotito ingin membeli pemain dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Chelsea bisa terbuka untuk menjual pemain dengan formula ini, asalkan klub Italia tersebut mengaktifkan opsi 10 atau 12 jura euro untuk bisa membelinya pada akhir musim.

Berita video hasil Serie A 2018-2019 pekan ke-7. Juventus kembali raih kemenangan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2SsMK72

No comments:

Post a Comment