Pages

Wednesday, January 30, 2019

Murid Rossi Tawari Lewis Hamilton Kendarai Motor MotoGP

Liputan6.com, Sepang - Juara dunia Formula 1, Lewis Hamilton, mendapat tawaran menunggangi motor MotoGP. Tawaran itu datang dari pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli.

Kans Hamilton menjajal motor balap terbuka lebar setelah Petronas masuk ke ajang MotoGP. Seperti diketahui, Petronas menyokong tim Mercedes-AMG Petronas Motorsport, yang diperkuat Hamilton.

Morbidelli sendiri merupakan rider tim MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT. Morbidelli, yang juga murid Valentino Rossi ini akan setim dengan Fabio Quartararo.

Petronas Yamaha SRT adalah tim satelit Yamaha, menggantikan Monster Tech3. Dengan sama-sama di bawah bendera Petronas, Hamilton dan Morbidelli bisa terkoneksi.

"Saya bakal mengambil kesempatan tersebut pastinya (menjajal mobil F1 milik Mercedes). Tapi, jika Lewis ingin menjajal motor MotoGP saya, saya bisa langsung memberikannya. Bahkan sekalipun saya tidak dapat menjajal mobil F1- nya," ungkap Morbidelli, seperti dilansir Crash.

Morbidelli sudah semusim tampil di ajang MotoGP. Sementara Quartararo akan menjadi pembalap debutan untuk MotoGP 2019.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2RtcAGG

No comments:

Post a Comment