Pages

Saturday, March 30, 2019

Ririn Ekawati Suka Curhat dan Konsultasi dengan Rina Mumbal Arum

Liputan6.com, Jakarta Pemain film dan juga bintang sinetron Ririn Ekawati nampak hadir di Indonesia Fashion Week, Sabtu (30/3/2019) untuk mendukung sahabatnya yang merupakan perancang busana, Rina Mumbal Arum. Di hajatan tahunan buat pencinta fashion tersebut, Rina Mumbal Arum memamerkan baju spesial rancangannya .

Sebagai sahabat, Ririn Ekawati sudah bertahun-tahun mensuport setiap kegiatan yang dilakukan sahabatnya. Sebab Ririn Ekawati selalu menanyakan perihal fashion kepada desainer yang juga seorang penyanyi yang baru saja merilis single terbaru 'Cuma Satu'.

"Suka nanya-nanya ke Rina juga soal koleksi dia yang dia suka pakai. Bukan cuman yang dia design, tapi juga yang dia pakai pergi travelling. Karena kalau kita lihat IG nya dia itu, dia selalu pakai baju-baju yang fashionable, wearable, dan warnanya selalu ramai. Aku selalu tanya, modelnya apa, brand nya apa," ujar Ririn Ekawati.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2OD4rQq

No comments:

Post a Comment