Pages

Monday, April 1, 2019

AFC Cup 2019: Hadapi Kaya FC, PSM Berharap Dukungan Suporter Berlanjut

Liputan6.com, Jakarta PSM Makassar kembali akan tampil di penyisihan Grup H, Piala AFC 2019. Kali ini, Juku Eja bakal menjamu tim asal Filipina, Kaya FC di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (2/1/2019). 

Meski harus bermain di luar Makassar, PSM sejauh ini menunjukkan hasil fantastis. Setelah bermain tanpa gol di laga perdana melawan Home United di Singapura (27/2/2019), PSM sukses berpesta gol 7-3 saat menjamu Lao Toyota FC di Pakansari, 13 Maret lalu. 

Meski harus bertanding jauh dari Makassar, bukan berarti PSM sepi dukungan. Sejumlah fans fanatik Juku Eja tetap hadir mendampingi tim kesayangannya. Jumlahnya memang terbatas, tapi kehadiran mereka memberikan dukungan moril bagi para pemain di lapangan. 

"Kami benar-benar mengapreseasi kehadiran suporter kami," kata bek PSM, Abdulrahman Sulaiman seperti dilansir situs AFC. "Mereka sengaja datang jauh-jauh dari Makassar atau dari berbagai sudut kota untuk mendukung kami di lapangan," beber Abdulrahman. 

"Meski kami harus memainkan laga kandang di Bogor, kami bisa merasakan dukungan dari Makassar karena kehadiran fans untuk menyemangati kami," kata Abdulrahman.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2I4GC2p

No comments:

Post a Comment