Pages

Monday, April 1, 2019

Berkat Solskjaer, Skuat MU Makin Kompak

Liputan6.com, Manchester - Mantan kiper Manchester United (MU), Ben Foster, menilai Ole Gunnar Solskjaer telah berhasil menanamkan kepercayaan diri kepada skuatnya dan membuat Setan Merah lebih kompak.

Solskjaer gabung MU pada Desember lalu sebagai caretaker. Ia menggantikan tugas Jose Mourinho.

Di tangan Solskjaer, Setan Merah meraih 15 kemenangan, 2 kali imbang dan 3 kekalahan dalam 20 pertandingan. Berkat hasil gemilang ini, MU akhirnya mengontrak pria asal Norwegia itu selama tiga tahun ke depan.

"Solskjaer membawa kebersamaan. Manajemen saat ini telah berkembang, di mana para pemain hampir tahu apa yang harus mereka lakukan di lapangan. Mereka hanya membutuhkan seseorang yang benar-benar dapat menanamkan kepercayaan diri dan merangkul pemain dan memberi tahu mereka bahwa mereka melakukan pekerjaan dengan baik," kata Foster di Soccerway.

"Aku pikir itulah yang kurang dari mereka dalam beberapa tahun terakhir. Tampaknya MU adalah tempat yang lebih baik sekarang, lingkungan yang lebih bahagia, dan itulah yang dibawa Solskjaer."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2CLz3KM

No comments:

Post a Comment