Pages

Monday, April 1, 2019

Bikin Perbedaan Besar, Fabinho Dinilai Pemain Terbaik Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyebut Fabinho sebagai pemain terbaik The Reds pada tahun 2019 ini. Pujian itu terlontar dari Cararagher setelah Liverpool bermain melawan Tottenham di Anfield, Minggu (31/03). Di laga itu The Reds menang 2-1.

Fabinho sendiri baru masuk pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-77. Ia menggantikan sang kapten, Jordan Henderson. Meski bermain hanya sebentara, namun Fabinho langsung tampil apik. Ia memenangi sejumlah duel perebutan bola di area lini tengah.

Carragher pun tanpa ragu menyebut Fabinho sebagai pemain terbaik Liverpool di sepanjang tahun 2019 ini. Terlebih ketika ia dipercaya untuk bermain, dampak kehadirannya begitu terasa di lini tengah.

"Saya pikir Fabinho mungkin menjadi pemain terbaik Liverpool sejak pergantian tahun, atau tentu saja sejak ia berada di tim sebagai pemain reguler," serunya kepada studio Sky Sports setelah pertandingan.

"Saya pikir ia membuat perbedaan besar ketika ia masuk ke lapangan," sambung Carragher.

Carragher mengaku bahwa Fabinho sebenarnya layak untuk terus dipercaya sebagai starter hingga akhir musim. Akan tetapi ia tak mau menjawab secara langsung ketika ditanya siap di antara Henderson, James Milner atau Georginio Wijnaldum yang layak diusir dari skuat utama demi memberikan tempat pada gelandang asal Brasil tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2TKF8wt

No comments:

Post a Comment