Pages

Tuesday, April 30, 2019

John Stones Sebut 3 Pemain Berpengaruh di Manchester City

Jakarta - Bek muda Manchester City,John Stones menyebut ada tiga pemain yang berperan membuat pemain lainnya merasa tenang menuju akhir musim. Mereka adalah Vincent Kompany, David Silva dan Sergio Aguero.

"Kami berada di skenario yang berbeda dari musim kemarin. Sebelumnya, kami sudah memastikan gelar pada pekan ke-36," ujar Stones.

"Banyak pemain Manchester City yang belum pernah berada di situasi seperti ini. Untungnya, kami memiliki Vincent Kompany, David Silva dan Sergio Aguero."

"Mereka sudah berada di level permainan yang ketat seperti ini. Mereka memiliki banyak pengalaman yang bisa dibagi ke pemain lainnya. Mereka adalah pemimpin di klub ini."

"Kami masih menikmati kompetisi. Saya yakin kalau Manchester City akan mengamankan gelar. Kami akan fokus untuk sisa pertandingan pada musim ini," ungkap Stones.

Manchester City masih menyisakan dua laga pada Premier League 2018-19. The Citizens akan menghadapi Leicester City dan Brighton.

Selain itu, Manchester City juga berpeluang menjadi juara Piala FA. The Citizens akan menghadapi Watfor pada laga final.

Liverpool atau Manchester City, 5 Hal Penting Penentu Juara Premier League

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GUWqEb

No comments:

Post a Comment