Pages

Monday, April 29, 2019

Meski Sulit, MU Masih Berpeluang Finish Empat Besar

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer buka suara terkait peluang timnya ke Liga Champions musim depan. Pelatih asal Norwegia itu percaya bahwa timnya berpeluang untuk finish di empat besar meski itu akan sangat sulit diraih.

Pada akhir pekan kemarin, MU berpotensi naik ke peringkat 5 klasemen sementara EPL. Pasalnya, rival mereka, Arsenal kalah dari Leicester City dengan skor 3-0, sehingga jika mereka menang, mereka akan naik ke peringkat 5 menyamai perolehan poin Chelsea yang berada di peringkat empat.

Namun sayang pada pertandingan yang digelar di Old Trafford kemarin, MU gagal memetik kemenangan. Mereka ditahan imbang Chelsea dengan skor 1-1, sehingga mereka tetap tertahan di peringkat enam, di mana mereka berjarak tiga poin dengan Chelsea yang menempati peringkat empat.

Solskjaer menilai timnya masih punya peluang untuk finish di empat besar pada akhir musim nanti. "Saya rasa kami tidak boleh menyerah sampai secara teoritis kami tidak bisa meraih itu semua," buka Solskjaer kepada MUTV.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2ZIuPgL

No comments:

Post a Comment