Pages

Monday, April 1, 2019

MotoGP: Temperatur Hambat Rossi Tampil Maksimal di Argentina

Liputan6.com, Termas de Rio Hondo - Valentino Rossi finis di podium kedua pada MotoGP Argentina, Senin (1/4/2019) dinihari tadi WIB. Pembalap Monster Yamaha ini kalah bersaing dengan Marc Marquez yang finis di podium pertama.

"Balapannya bagus. Sebetulnya, saya berharap lebih cepat jadi saya mencoba menyalip Andrea Dovizioso agar bisa di depan. Tetapi temperatur yang lebih panas hari ini membuat saya berada dalam masalah," kata Rossi seperti dilansir Crash.

Kesuksesan meraih podium di MotoGP Argentina mengakhiri paceklik yang telah berlangsung sejak pertengahan musim lalu. Bukan hanya itu, podium ini juga bertepatan dengan ulang tahun ke-23 karier Rossi di balapan dunia sejak pertama kali tampil pada 1996 di seri 125cc di Malaysia.

Pada balapan MotoGP Argentina, Rossi lebih banyak terlibat persaingan dengan Dovizioso ketimbang Marquez. Ia mengatakan, perlu kesabaran untuk mengalahkan pembalap tim Ducati tersebut.

"Setelah Dovizioso di depan saya untuk waktu yang lama, saya dapat menempelnya karena motor saya membuat saya merasa baik. Saya tahu, untuk mengalahkan Dovizioso, saya harus teliti," kata Rossi.

Berita video hasil balapan MotoGP Argentina 2019 di mana Marc Marquez menjadi juara pada seri ini dan Valentino Rossi memenangi duel dengan Andrea Dovizioso.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2UaFwJY

No comments:

Post a Comment