Pages

Monday, April 1, 2019

Paul Pogba Dinilai Layak Jadi Kapten MU

Jakarta Pengamat sepak bola Inggris, Jamie Redknapp, menyarankan Manchester United (MU) untuk memilih Paul Pogba sebagai kapten baru tim. Dengan menjadi kapten, Pogba diharapkan tidak pindah ke Real Madrid.

"Satu tugas paling berat yang menanti Ole Gunnar Solskjaer adalah mempertahankan Paul Pogba. Ia adalah pemain yang paling pas untuk menjadi suksesor Antonio Valencia sebagai kapten MU," ujar Redknapp.  

"Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid membuat Pogba tergiur untuk hijrah. Saya yakin kalau Pogba beranggapan musim panas nanti adalah waktu yang tepat untuk dirinya meninggalkan MU."

"Solskjaer wajib membujuk Pogba untuk bertahan, satu di antaranya adalah dengan memberinya tanggung jawab lebih sebagai kapten tim."

"Saya yakin, Pogba akan merasa terhormat dengan status tersebut dan memutuskan bertahan di Manchester United."

"Bagaimana mungkin mereka melepas pemain yang menyumbang 11 gol dan sembilan assist, sedangkan posisinya adalah gelandang. Pogba terlalu berharga untuk Manchester United," ungkap Redknapp.

MU akan berpisah dengan Antonio Valencia pada akhir musim 2018-19. Kontrak Valencia habis dan manajemen memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama.

Berita video Paul Pogba dikabarkan marah-marah saat di ruang ganti setelah Manchester United kalah 0-2 dari PSG pada leg I babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019, Selasa (12/2/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2V81PfC

No comments:

Post a Comment