Pages

Monday, April 1, 2019

Top 10 Berita: Solksjaer Ingin Boyong Lagi Pemain Buangan MU

Liputan6.com, Jakarta Pelatih anyar Manchester United (MU) Ole Gunnar Solksjaer tertarik memboyong lagi Wilfried Zaha. Pemain ini pernah gagal bersinar di MU.

MU membeli Zaha pada tahun 2013. Ketika itu, Setan Merah harus membayar 11,8 juta euro untuk Crystal Palace.

Namun, dia tidak mampu menembus tim utama. Zaha harus dikembalikan ke Cardiff City dengan status pinjaman.

Zaha hanya setengah musim saja bermain untuk MU. Pada tahun 2015, Palace membelinya secara permanen dari Manchester United.

Pelan tapi pasti, Zaha kemudian mampu berada dalam performa terbaiknya bersama Palace.

Keinginan Solksjaer membawa lagi Zaha menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Senin (1/4/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Solskjaer Tertarik Bawa Kembali Zaha ke Manchester United

Wilfried Zaha pernah gagal bersinar di Manchester United. Namun, hal tersebut tidak membuat Ole Gunnar Solksjaer memandangnya sebelah mata. Solksjaer disebut tertarik untuk membawa Zaha kembali ke United.

Manchester United membeli Zaha pada tahun 2013. Ketika itu, Setan Merah harus membayar 11,8 juta euro untuk Crystal Palace. Namun, dia tidak mampu menembus tim utama. Zaha harus dikembalikan ke Cardiff City dengan status pinjaman. Baca selengkapnya di sini.

Kalahkan MU, Arsenal Rebut Posisi Empat

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2YGxTth

No comments:

Post a Comment