Pages

Friday, May 3, 2019

5 Hal Menarik MotoGP Jerez: Catatan Buruk dan Rekor Dovizioso

Liputan6.com, Jerez - Seri keempat MotoGP 2019 bakal berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (5/5). Dalam balapan kali ini, pembalap Ducati, Andrea Dovizioso merupakan pemimpin klasemen dengan raihan 54 poin.

Dovizioso bisa memuncaki klasemen MotoGP setelah hasil buruk yang didapat Marc Marquez dalam balapan sebelumnya. Rider Repsol Honda Team itu terjatuh di Austin.

Posisi kedua, dalam klasemen MotoGP, merupakan tempat Valentino Rossi, yang hanya tertinggal tiga angka dari Dovizioso. Sementara Marquez sendiri tertinggal sembilan poin dari Dovizioso.

Marquez sudah gatal untuk kembali ke lintasan. Baby Alien, julukan Marquez, mengisyaratkan tak sabar lagi ingin menebus kegagalan di Austin pada balapan MotoGP Jerez.

"Jerez selalu menjadi balapan istimewa karena menjadi pembuka seri Eropa. Selain itu banyak dukungan dari fans Spanyol," kata Marc Marquez.

Sebelum balapan, ada lima hal menarik dari MotoGP Jerez. Simak di halaman berikutnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GSJg9w

No comments:

Post a Comment