Pages

Thursday, May 2, 2019

6 Fakta Menarik Usai Barcelona Gasak Liverpool 3-0

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona memetik modal penting untuk lolos ke final Liga Champions usai kalahkan Liverpool 3-0 di Camp Nou, Kamis (2/5/2019). Tiga gol Barcelona dicetak oleh Luis Suarez dan Lionel Messi (dua gol).

Liverpool dan Barcelona tampil sama-sama menyerang di pertandingan ini. Hanya akurasi yang membedakan kedua tim raksasa ini sehingga Barcelona petik keunggulan. 

Barcelona sudah unggul sejak menit ke-26. Sebuah umpan silang dari Jordi Alba mampu disambar Luis Suarez dengan cepat dan berbuah gol.

Sedangkan gol kedua dicetak Lionel Messi di menit ke-75. Gol ini berawal dari scrimmage atau kemelut yang berhasil dimanfaatkan Messi menjadi gol. Sedangkan gol terakhir tercipta berkat kehebatan Messi dalam mengeksekusi tendangan bebas di menit ke-82.

Setelah duel leg pertama semifinal Liga Champions antara Barcelona vs Liverpool, tercipta beberapa fakta menarik yang pantas disimak. Apa saja?

Berita video highlights semifinal leg pertama Liga Champions 2018-2019 antara Barcelona melawan Liverpool di Camp Nou yang berakhir dengan skor 3-0, Rabu (1/5/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2DG4g2k

No comments:

Post a Comment