Pages

Thursday, May 2, 2019

Bahagianya Maia Estianty Bersepeda Bersama Irwan Mussry

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty memang sedang menikmati masa-masa indah sebagai istri dari Irwan Mussry. Untuk menjaga keharmonisan, pasangan beda profesi ini pun sering berlibur bersama di dalam dan luar negeri.

Kali ini misalnya, Maia Estianty dan Irwan Mussry sedang berlibur ke Maldives. Lewat akun Instagramnya, ibu tiga anak itu membagikan berbagai momen romantis yang dilewatinya bersama sang suami.

Salah satu yang dilakukan Maia Estianty dan Irwan Mussry di Maladewa ialah bersepeda bersama. Maia tampak begitu senang dan bersemangat karena bersepeda adalah aktivitas yang sudah begitu lama tak dilakukan.

"Kita bukan pasangan yang muda umurnya.....kali ini kita bersepeda, mungkin terakhir sepedaan di luar udah 30 tahun lalu," tulisnya sebagai keterangan foto, Kamis (2/5/2019).

"Tapi disini bener2 enjoy life banget dan menyenangkan. Alhamdulillah... @irwanmussry #photo taken by : @gabybakrie," sambung Maia Estianty dalam unggahan yang sama.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping http://bit.ly/2DIPB6m

No comments:

Post a Comment