Pages

Thursday, May 30, 2019

Bali United Vs Persija: Tuan Rumah Konsentrasi Penuh

Liputan6.com, Gianyar - Bali United akan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (31/5/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pelatih Bali United, Stefano Teco menegaskan, pemainnya sudah konsentrasi penuh untuk laga tersebut.

"Ya, semua pemain memiliki konsentrasi dan semangat yang sangat baik selama persiapan kami menghadapi Persija," kata Teco seperti dilansir situs resmi Bali United.

Bali United tengah dalam optimisme tinggi usai menyapu bersih dua laga awal Shopee Liga 1 dengan kemenangan. Pada pertandingan pembuka liga yang disiarkan Indosiar ini, Bali United menang tipis 1-0 dilanjutkan dengan kemenangan 2-1 atas Persebaya Surabaya.

Teco mengatakan, kendati menang, Bali United masih memiliki sejumlah kekurangan. Namun hal itu sudah berusaha dia perbaiki dalam latihan terakhir jelang laga lawan Persija.

"Apa yang menjadi kekurangan kami di dua laga sebelumnya sudah kami perbaiki," ujar Teco.

Bali United saat ini bertengger di peringkat ketiga klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan enam poin. Sebaliknya, Persija berada di peringkat ke-17 dengan satu poin.

Bali United (2) vs Persebaya Surabaya (1) - Full Highlights | Shopee Liga 1

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2QyRRCB

No comments:

Post a Comment