Pages

Wednesday, May 1, 2019

Barcelona Vs Liverpool: Alba Sebut Messi bakal Bikin Kangen

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi tampil brilian dengan membawa Barcelona menang 3-0 atas Liverpool, Kamis (2/5/2019) dinihari WIB di Nou Camp. Ia pun mendapat pujian dari rekan setimnya, Jordi Alba.

Alba menyebut Barcelona akan sangat merindukan Messi saat sang bintang pensiun. "Kami tak akan pernah menemukan lagi pemain seperti dia dan Barcelona akan merindukannya ketika dia pensiun," ujar Alba seperti dilansir Football Espana.

Kemenangan telak Barcelona atas Liverpool tak diraih dengan instan. Tim asuhan Ernesto Valverde itu unggul 1-0 lebih dulu pada menit 26 lewat Luis Suarez.

Dua gol tambahan Barcelona baru datang pada babak kedua. Siapa lagi kalau bukan Lionel Messi yang membobol gawang Liverpool.

Bintang asal Argentina ini masing-masing membobol gawang The Reds pada menit ke-75 dan 82. Liverpool coba membalas namun serangan mereka selalu mandek.

Berita Video Messi dan Pique Pamer Skill saat Sesi Latihan di La Liga

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GUYLPb

No comments:

Post a Comment