Pages

Wednesday, May 1, 2019

Konser Grand Final LIDA 2019 Indosiar, Pertarungan 3 Peserta Rebut Gelar Juara, Kamis Malam Ini

Konser Grand Final LIDA 2019 di Indosiar live dari studio Emtek City, Jakarta Barat, Kamis malam ini juga dimeriahkan dengan penampilan bintang tamu dan kolaborasi menarik. 

Mereka adalah D'Divo (Fildan DAA, Reza Da, Ical DA) dan D'Diva (Rara LIDA, Lesty DA, Selfi DAA). Menariknya kemasn kolaborasi malam ini menghadirkan penyanyi papan atas non dangdut. Ada Judika dan 2 Diva yaitu Rossa serta Ruth Sahanaya.

Panggung Grand Final LIDA 2019 juga dimeriahkan penampilan kembali para peserta yang tidak lolos ke babak final. Mereka adalah Top 12 yaitu kubu Faul (Cut, Angga, Nirwana, Fikoh dan Kiki). Kubu Puput (Hanan dan Beni) serta kubu Sheyla (Yusuf dan Alif). 

Sejumlah peserta di segmen panel provinsi juga melengkapi kemeriahan Kamis malam nanti. Yaitu Nabila LIDA, Rara LIDA (mewakili Sumatera). Ada Rafly DA dan Ical DA (Sulawesi). Termasuk Shelly Gomes, Ali Akbar SUCA (Maluku). 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping http://bit.ly/2IUk460

No comments:

Post a Comment