Pages

Friday, May 3, 2019

MU Ajukan Tawaran Terakhir agar Juan Mata Tak Pergi

Liputan6.com, Manchester - Klub Liga Inggris, Manchester United (MU) dikabarkan melayangkan tawaran terakhir untuk membujuk Juan Mata agar mau bertahan di Old Trafford musim depan.

Mata bergabung dengan MU pada tahun 2014 lalu dari Chelsea. Hingga sekarang, pemain berusia 30 tahun itu telah memainkan lebih dari 200 laga. Namun kini Juan Mata sudah tidak lagi jadi pilihan secara reguler di skuat utama Setan Merah.

Kontrak Mata di United akahir berakhir pada penghujung musim ini. Ia pun bakal berstatus bebas transfer andai tak ada kontrak baru yang disepakati kedua belah pihak.

Sebelumnya, gencar dikabarkan bahwa Mata bakal masuk daftar pemain yang dilepas United karena tak masuk dalam rencana manajer Ole Gunnar Solskjaer musim depan.

Namun kini seperti dilansir Manchester Evening News, United rupanya ingin agar Mata tetap bertahan. Mereka pun menawarkan proposal kontrak baru berdurasi satu musim dengan opsi perpanjangan selama satu musim.

Besaran gaji bisa menjadi penghalang dalam negosiasi ini. MU kabarnya ingin memotong gaji Mata yang kini mencapai 170 ribu poundsterling per pekan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2VczEAb

No comments:

Post a Comment