Pages

Sunday, May 26, 2019

MU Tawar De Ligt Rp 1,2 Triliun

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) serius mengejar pemain bertahan yang juga kapten Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt. Setan Merah sudah mengajukan tawaran pembuka untuk pemain nasional Belanda tersebut.

Menurut laporan Mirror, MU sudah mengajukan penawaran 70 juta pound kepada Ajax. Kini MU tinggal menunggu respons dari Ajax mengenai proposal yang mereka ajukkan. 

MU melayangkan tawaran kepada Ajax setelah mengetahui Barcelona kemungkinan tidak jadi merekrut De Ligt. Blaugrana kemungkinan mundur dari perburuan De Ligt.

Barcelona awalnya paling dijagokan mendapatkan pemain 19 tahun itu. Namun Barcelona keberatan membayar 119 juta pound kepada makelar yang membantu mengurus transfer De Ligt.

Setelah Barcelona mundur, MU yang dijagokan mendapatkan De Ligt. Pasalnya MU punya kedekatan dengan agen De Ligt, Mino Raiola.

MU juga konon bersedia memenuhi permintaan Raiola soal gaji dan besaran komisi untuk sang agen. De Ligt akan mendapat bayaran 350.000 pound per pekan di MU.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2EwSqb6

No comments:

Post a Comment