Pages

Friday, May 3, 2019

Murah Meriah, Biaya Pernikahan Sophie Turner - Joe Jonas Hanya Rp 9,6 Juta

Ongkos acara pernikahan ini, lebih murah ketimbang pakaian yang dikenakan Sophie Turner dalam momen spesial tersebut. Dalam perhelatan tersebut, Sophie mengenakan jumpsuit dan sepatu mule yang masing-masing berharga US$650 dan US$395. Bila dirupiahkan, pakaian ini memiliki total harga Rp 14,9 juta.

Cincin pertunangan Sophie Turner juga berkali-kali lipat lebih mahal dari bujet acara ini. Cincin ini diperkirakan berharga US$ 25 ribu - 30 ribu, atau Rp 356 juta - 428 juta.

Namun, Sophie Turner dan Joe Jonas tak hanya akan menggelar satu kali acara pernikahan. Ia berencana akan kembali menikah di Prancis pada musim panas mendatang. Maisie Williams, rekannya dari Game of Thrones, akan menjadi salah satu bridesmaid Sophie Turner.

Pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner resmi menikah pada 1 Mei 2019 di Las Vegas. Mereka menggelar pernikahan beberapa jam setelah menghadiri acara Billboard Music Awrds 2019.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping http://bit.ly/2Vg0irZ

No comments:

Post a Comment