Pages

Wednesday, May 1, 2019

Radovic Janjikan Filosofi Menyerang untuk Persib

Liputan6.com, Bandung - Miljan Radovic menjanjikan, di bawah asuhannya Persib Bandung akan tampil menyerang. Pelatih asal Montenegro itu menyebut, dia akan mengadopsi apa yang dilakukan tim-tim Eropa.

Radovic percaya, filosofi sepak bola menyerang ini bisa diterapkan di Persib. Bahkan, mantan gelandang Persib ini juga percaya, filosofi sepak bola menyerang itu bisa dijadikan tren di sepak bola nasional.

"Sepak bola punya peraturan yang sama, tidak ada berbeda di mana pun, di Eropa, atau di sini, itu tidak ada yang berbeda baik di teknik dan taktik," ungkap Radovic kepada Ayo Bandung, usai memimpin latihan di Saraga ITB, Rabu (1/5/2019).

Namun, Radovic tak menampik, menerapkan sepak bola menyerang, bukan hal mudah. Begitu juga di Persib Bandung. Butuh waktu dan pengorbanan.

"Di sini bisa adaptasi, itu bukan hal spesial, kita selalu coba lagi, lagi, lagi, saya sabar. Kamu akan lihat nanti kenapa saya sabar," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2VCgrHQ

No comments:

Post a Comment