Pages

Thursday, May 2, 2019

Ramadan Datang, Persib Bandung Gelar Latihan Malam

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung akan menggelar latihan tim di malam hari selama bulan Ramadan. Kemungkinan, Indonesia sudah memasuki bulan Ramadan pada  Senin, 6 Mei 2019.

Pelatih Persib, Miljan Radovic menyebut, hal ini sudah masuk dalam rancangan dan agenda mereka. Radovic mengatakan akan menggelar latihan malam hari.

Jadwal itu disesuaikan dengan pertandingan yang dijalani Sesuai draft jadwal Liga 1 2019, semua pertandingan selama Ramadan akan digelar malam hari yakni pukul 20.30 WIB.

"Kita siap untuk itu, kita sudah bicara dengan dokter tim. Kita adaptasi latihan bisa malam, kita harus ganti waktu latihan," kata Radovic usai memimpin latihan Persib Bandung jelang menghadapi Borneo FC di leg kedua 8 besar Piala Indonesia, Sabtu (4/5/2019).

Pelatih asal Montenegro itu ingin anak asuhnya bisa menjalani latihan seperti biasa. Adapun untuk menyesuaikan dengan ibadah bulan suci  Ramadan, tim pelatih Persib Bandung tetap menyiapkan rencana selain latihan malam hari.

Salah satunya yaitu memperhatikan kecukupan nutrisi dan cairan pemain sebelum ikut latihan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2IWbweC

No comments:

Post a Comment